the fantasy of dreamland..journey..real life..

Sunday 16 October 2011

wanita

hai semua...wahhh da malam lerw... 
okeys okeys saya x nk buang masa
saya ada something nk share dgn semua nie...
saya baru baca tadi..
so lets check this out

Ketika Tuhan menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya,"Mengapa begitu lama engkau menciptakan wanita, Tuhan???"

Tuhan menjawab,"Sudahkah engkau melihat setiap detail yang telah aku ciptakan untuk 


wanita?"

 Lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya

 pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan kerisauan, dan semua itu hanya dengan
dua tangan".

Malaikat menjawab dan takjub,"Hanya dengan dua tangan? tidak

 mungkin!Tuhan menjawab,"Tidakkah kau tahu, dia juga mampu menyembuhkan dirinya

 sendiri dan boleh bekerja 18 jam sehari".Malaikat mendekati dan mengamati wanita 

tersebut dan bertanya,"Tuhan, kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah-olah 
terlalu banyak beban baginya?"

Tuhan menjawab,"Itu tidak seperti apa yang kau bayangkan, itu adalah air mata."
"Untuk apa???", tanya malaikat.

Tuhan melanjutkan,"Air mata adalah salah satu cara dia 

menunjukkan kegembiraan,kerisauan,cinta,kesepian, penderitaan,dan kebanggaan,serta

 wanita ini mempunyai kekuatan mempesona lelaki,ini hanya beberapa kemampuan yang 

dimiliki oleh wanita.Dia dapat mengatasi beban lebih baik dari lelaki,dia mampu 

menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri,dia mampu tersenyum ketika hatinya 

menjerit kesedihan,mampu menyanyi ketika menangis, menangis saat terharu,bahkan

 tertawa ketika ketakutan.Dia berkorban demi orang yang dicintainya,dia mampu berdiri 

melawan ketidakadilan,dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang,dia gembira 

dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia,dia begitu bahagia mendengar suara 

kelahiran.Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian,tapi dia mampu 

mengatasinya.Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan

luka.

Allah S.W.T berfirman:"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk 

menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang 

dunia, namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan.""Aku memberikannya

 kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang

 seringkali datang dari anak-anaknya. ""Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya 

tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan 

penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh.""Aku memberinya kepekaan untuk mencintai 

anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti 

hatinya.""Aku memberinya kekuatan untuk menyokong suaminya dalam kegagalannya dan 

melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya.""Aku memberinya

 kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti

 isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi

 suaminya tanpa ragu.""Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk dititiskan. Ini

adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia perlukan."

"Kecantikan seorang wanita

 bukanlah dari pakaian yang dikenakannya,sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia 

menyisir rambutnya.Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah 

pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada."


"CINTANYA TANPA SYARAT. HANYA ADA

 SATU YANG KURANG DARI WANITA,DIA SELALU LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA..."

copyright by the owner of this blog : hati iza

No comments:

Post a Comment